, () – , , menghadiri Festival Bengawan yang berlangsung di lapangan Desa Karangtinoto, Kecamatan Rengel. Pada kesempatan itu, Bupati Lindra ikuti joged bareng para tenaga pengajar dan masyarakat secara massal.

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mengungkapkan rasa syukurnya, karena seluruh masyarakat Tuban selalu sehat dan bergembira dalam kegiatan Festival Bengawan.

“Saya bahagia karena mengawali hari saya bersama ibu bapak adek-adek semua. Aura positif dan semangat langsung muncul,” ungkap Bupati dalam keterangan tertulis yang diterima Ronggo.id, Sabtu (25/11/2023).

Mas Bupati sapaan akrab Aditya Halindra Faridzky menjelaskan, jika memimpin tidak bisa dilakukan sendiri, namun harus kolaborasi dengan semua pihak termasuk masyarakat. Menurutnya, percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Tuban adalah kerja keras dari masyarakatnya.

“Mari kita berfikir positif dan selalu optimis dalam menjalani kehidupan. Teruslah bahagia, teruslah menyebar senyuman agar sehat, dan memiliki aura positif,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan Festival Bengawan itu diikuti oleh Kepala OPD dan Camat, anggota Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI), Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi), Ikatan Guru Raudlotul Athfal (PD IGRA), PKK se Kecamatan Rengel, PWRI Kecamatan Rengel, Lansia, siswa siswi SMA setempat, juga Kepala Desa di Kecamatan Rengel. (Ags/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS