, (Ronggo.id) – Pujiono (59) Warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan/ meregang nyawa  akibat tersengat listrik saat memperbaiki pompa air di rumah anaknya yang terletak di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kamis (7/9/2023).

Menurut keterangan anak korban yang bernama Sari, kejadian naas itu bermula saat korban tengah memperbaiki pompa air yang berada di depan rumah.

“Karena pompa air di rumah sering rusak, sehingga oleh bapak diganti,” tuturnya.

Sari menambahkan, sekitar pukul 14.30 Wib, ia pergi untuk menjemput putrinya di tempat les. Setibanya di rumah ia dikagetkan dengan kondisi ayahnya yang sudah tergeletak di lokasi pompa air.

“Saya tinggal keluar sekitar 20 menit, setelah kembali ke rumah ternyata bapak sudah tergeletak,” imbuhnya.

Ia lantas berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu mengangkat dan membawa tubuh korban kedalam rumah.

Sementara itu, Kades Sugihwaras Munir Malikhi mengatakan, jika korban hampir setiap hari berkunjung ke rumah anaknya, lantaran sang menantu bekerja diluar kota.

“Kebetulan tadi korban diminta tolong anaknya untuk memperbaiki pompa air yang rusak, namun tiba-tiba tersetrum,” katanya.

Kades yang akrab disapa Munir itu menjelaskan, akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia dengan kondisi jari tangan terkelupas seperti luka bakar.

“Permintaan dari pihak keluarga, jenazah korban akan langsung dibawa ke rumah duka di Kebonsari untuk selanjutnya dimakamkan,” tandasnya.

Pantauan di lokasi kejadian, Tim dari Inafis tengah melakukan identifikasi terhadap jenazah korban. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS