, () – Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan di sekitar bekas area tambang galian c di wilayah Dusun Sambungrejo, Desa Dahor, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Minggu (26/5/2024) sekitar pukul 09.30 WiB.

Penemuan jasad korban ini membuat warga setempat geger, lantaran kondisi jenazah sudah menggembung dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Salah seorang warga, Nur Khozin, menyebutkan, bahwa mayat yang sudah menimbulkan bau menyengat tersebut diketahui bernama Wanoto (52), warga Dusun Sendang Kulo, Desa Menyunyur.

“Itu ternyata yang meninggal adalah mantan Kepala Desa Menyunyur, bapak Watono,” ungkap Nur Khozin kepada Ronggo.id, Minggu (26/5/2024).

Ia menjelaskan, bahwa korban dikabarkan telah menghilang dan meninggalkan rumah sekitar 3 hari yang lalu. Akan tetapi, dirinya belum mengetahui secara pasti alasan kepergian Wanoto.

“Kabarnya tidak pulang sejak 3 hari lalu. Kaget sih, karena ditemukan sudah dalam kondisi begitu. Untuk lokasinya ini bekas tambang kapur milik Pak Tulus kayaknya,” ujarnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Grabagan, Iptu Sampir Santoso membenarkan bahwa mayat yang ditemukan ini merupakan mantan Kades Menyunyur.

“Informasi dari pihak keluarga, korban ini sudah 3 hari tidak pulang, diduga depresi,” ujarnya.

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab korban meregang nyawa. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS