Iklan Idul Fitri Polres Tuban

Ronggo.id – Dalam rangka meningkatkan infrastruktur publik dan memberdayakan masyarakat, (), melalui mitra pendamping program , menyelenggarakan pelatihan bagi Tim Pelaksana Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (PATRA DAYA) di Kolam Bintang Open Space Plumpang, pada Jumat, 28 Juli 2023.

Peserta pelatihan mendapatkan materi tentang model pembangunan partisipatif, tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals / SDGs), perencanaan teknis, pelaksanaan, dan prosedur administrasi pelaporan yang disampaikan oleh Konsultan Teknik EMCL, Muhammad Rondhi.

Acara ini dihadiri oleh tamu undangan, perwakilan pemerintahan, masyarakat, dan juga Tim Pelaksana Program dari 10 Binaan se Kecamatan Soko, Rengel, Plumpang, , dan .

Joni Wicaksono, selaku Perwakilan EMCL dan penanggungjawab program, berharap bahwa program yang selama ini diberikan kepada Desa-desa dapat digunakan dan dijaga dengan baik agar dapat berkelanjutan.

“Kami memberikan amanah kepada Timlak dari Desa untuk melaksanakan kegiatan ini dengan baik agar dapat bermanfaat bagi Desa dan warga sekitar,” tuturnya.

Ketua Umum eLSAL , Imam Muqroni, juga menyampaikan bahwa tujuan dari pelatihan ini adalah untuk memberikan pengetahuan tentang perencanaan, pelaksanaan, dan pelaporan kegiatan.

Iklan Idul Fitri Fraksi Partai Golkar Tuban

“Kami berharap kepada semua Timlak di 10 desa penerima manfaat, mulai dari Desa Sokosari, Pekuwon, Banjaragung, Kesamben, Kepohagung, Sumurjalak, Ngrayung, Gesing, Ngimbang, hingga Cendoro, untuk mencermati materi pelatihan yang disampaikan oleh narasumber,” terang Mas Imam, sapaan akrabnya.

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS
Iklan Idul Fitri Semen DYNAMIX SBI