, () – Seorang kakek di Tuban ditemukan meninggal dunia disebuah embung dengan kedalaman 4 meter di Desa Saringembat, Kecamatan Singgahan, .

Kakek yang diketahui bernama Munaji (64), warga setempat tersebut ditemukan oleh seorang warga sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Kematian korban itu diduga lantaran tenggelam ke dalam waduk.

Kapolsek Singgahan, Iptu Suhardi menjelaskan, bahwa sebelumnya korban dikabarkan sedang mencari rumput di seputar pada Minggu (11/2), sekira pukul 09.00 Wib.

“Korban ini pertama kali diketahui pada pukul 14.00 Wib, namun dalam kondisi sudah terapung di telaga dan meninggal dunia,” ungkap Iptu Suhardi kepada awak media, Senin (12/2/2024).

Kakek Munaji ini, lanjut Iptu Suhardi, diduga terpeleset saat mencari rumput dan tercebur ke dalam embung dengan kedalaman sekitar 4 meter, sebab tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

“Korban sudah dievakuasi oleh tim dibantu TNI-Polri dan warga setempat,” terangnya.

Usai dilakukan visum dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dikebumikan.

“Korban sudah serahkan kepada keluarga agar segera dimakamkan,” pungkasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS