– Dalam mengawali Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patradaya) 2021, Limited () melalui mitra kerjanya Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Indonesia melakukan sosialisasi program tersebut di Desa Simo dan Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Rabu (1/9/2021).

Dalam sosialisasi tersebut, turut dihadiri oleh Forkopimca Soko, serta berbagai elemen desa, seperti Karang Taruna, BPD, hingga tokoh masyarakat desa setempat.

Nanang Andriyan selaku Manager Program dari menjelaskan, sosialisasi program Patra Daya akan dilaksanakan di sejumlah Desa penerima program di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Soko dan Kecamatan Rengel. Adapun dalam sosialisasi program diawali di Desa Simo dan Desa Mentoro.

“Dalam sosialisasi program ini, selain dijelaskan keberlangsungan program yang akan di jalankan juga menghasilkan kesepakatan Tim Pelaksana Program dari masyarakat desa setempat dan jenis Infrastruktur yang akan di bangun,” ujar Nanang.

Rifqi Romadhon selaku perwakilan dari Exxonmobil Cepu Limited menjelaskan pada tahun 2021 ini – ExxonMobil Cepu Limited memberikan program dibeberapa desa di Kabupaten Tuban, salah satunya Desa Simo, Kecamatan Soko yang nantinya dapat memberikan manfaat kepada desa penerima program.

“Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat SKK Migas – ExxonMobil Cepu Limited melakukan program Patradaya yang dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat,” terang Rifqi.

Sementara itu, , Sudarto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ExxonMobil Cepu Limited yang telah memberikan bantuan program Patradaya di beberapa desa yang ada di kecamatan Soko.

“Kami sangat berterima kasih kepada EMCL, atas hadirnya program ini, semoga membawa manfaat bagi warga setempat, khususnya masyarakat Kecamatan Soko,” tutupnya.

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS