Iklan Idul Fitri Polres Tuban

, () – Seorang pelajar tewas menjadi korban tabrak lari di depan SPBU Jalur Pantura, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (24/2/2024) sekitar pukul 12.00 Wib.

Korban adalah Shofiq Riki Saputra (17) asal Desa Karangasem, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Peristiwa nahas itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi S-2071-GT berjalan dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan sebuah truk berusaha untuk mendahului kendaraan yang ada didepannya dengan bergerak ke kanan.

“Saat masuk ke lajur kanan untuk mendahului, truk tersebut terlibat kecelakaan dengan sepeda motor yang dikemudikan korban,” ungkap Kanit Penegakkan Hukum Sat Lantas , IPDA Eko Sulityono.

Iklan Idul Fitri Fraksi Partai Golkar Tuban

Bukannya berhenti, truk yang belum diketahui identitasnya tersebut justru kabur meninggalkan korban yang tengah tergeletak dengan luka yang cukup parah.

“Akibat kejadian ini, korban meninggal dunia. Kemudian jasad korban di evakuasi ke RSUD Dr. Koesma Tuban,” terang Eko.

Guna mengetahui pasti penyebab pasti kecelakaan maut tersebut, petugas Unit Laka Satlantas Polres Tuban langsung menggelar olah TKP, memeriksa saksi serta mengamankan barang bukti.

“Dugaan sementara, pemicu kecelakaan karena pengemudi truk kurang konsentrasi depan saat menyalip,” tandas Eko. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS
Iklan Idul Fitri Semen DYNAMIX SBI