TUBAN, (Ronggo) Hendak cari pakan ternak, Karso (55) pria yang tinggal di Dusun Mayang, Desa Magersari, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban harus meregang nyawa usai tersengat listrik hingga tersangkut diatas pohon, Jumat (29/7/2022).

Awalnya Karso memanjat pohon nangka untuk mengambil ranting dedauan sebagai pakan ternak, naas korban yang sudah diatas pohon, tiba-tiba tanpa sengaja menyentuh kabel yang membentang.

Kapolsek Plumpang, AKP Dwi Waluyo menjelaskan, sekitar pukul 11.00 Wib warga sekitar bernama Agus Supriyadi (49) dikagetkan adanya sebuah letusan, ia pun bergegas mencari sumber suara tersebut bersama dengan warga yang lain.

Selang beberapa saat, seorang warga sekaligus saksi dalam kejadian itu melihat sosok pria berada diatas pohon nangka dengan ketinggian 6 meter dalam kondisi tak bergerak.

“Diduga korban baru saja tersengat listrik hingga menyebabkan korban meninggal dunia dan tersangkut diatas dahan pohon,” jelas Kapolsek Plumpang.

Diungkapkan oleh Kapolsek Plumpang, kemudian warga sekitar bahu membahu melakukan evakuasi terhadap jenazah korban untuk diturunkan dengan menggunakan peralatan seadanya.

“Tak jauh dari lokasi pertama kali korban ditemukan, terdapat ranting seperti bekas terbakar,” ungkap Kapolsek Plumpang.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas dari puskesmas Plumpang dan tim inafis , kata Kapolsek Plumpang, tidak ada tanda luka bekas penganiayaan.

“Korban mengalami luka bakar dibagian punggung, pinggang kanan, kedua lengan, kedua kaki, pundak sebalah kiri serta beberap luka bakar di beberapa jari tangan,” tutupnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS