, () –Tiga pemuda terlibat aksi tabrakan di jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan / Kabupaten Tuban. Satu diantaranya tewas dilokasi, sementara dua pemuda lainya mengalami luka-luka, Sabtu (20/8/2022) malam.

Identitas ketiga pemuda tersebut yakni Shendy Fariz Ramadhan (25), warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, kemudian Febri (25) dan Imam (25), keduanya merupakan warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Kronologi peristiwa maut itu bermula, saat Shendy Fariz Ramadhan mengendarai sepeda motor Legenda berplat nomor S 2431 HU berjalan dari arah timur. Tepat di lokasi kejadian tiba-tiba melaju sepeda motor Scoopy bernopol S 3851 EN yang dikemudikan oleh Imam yang sedang berboncengan dengan Febri yang tak lain adalah tetangganya.

“Honda scoopy melaju dari arah berlawanan atau dari arah barat. Diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga tidak melihat jika di depannya ada kendaraan lain,” tutur Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Satlantas , Ipda Eko Sulistyono.

Kencangnya laju sepeda motor Scoopy, kata Ipda Eko Sulistyono, membuat kecelakaan tak bisa dihindari, ketiga pemuda yang sama-sama berusia 25 tahun itupun akhirnya terpelanting dari motornya dan jatuh diaspal jalan.

“Pengendara Scoopy telah dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka-luka. Sedangkan pengendara Legenda meninggal dunia,” katanya.

Disampaikan oleh Ipda Eko Sulistyono, petugas dari Satlantas Polres Tuban yang mendatangi tempat kejadian langsung mengevakuasi korban tewas. Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, petugas menggelar olah TKP sekaligus menggali keterangan dari para saksi.

“Sebagai alat bukti, kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan berikut surat-suratnya,” tutupnya. (Ibn/Jun).

Dapatkan Berita Terupdate RONGGO ID di: