, (Ronggo.id) – Tiga warung yang berada ditepi Jalan Raya Desa Grabagan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban porak – poranda diterjang sebuah truk, Jumat (29/12/2023) sekitar pukul 15.30 Wib.

Akibat insiden tersebut, Khusnul Khotimah (40) warga setempat yang juga pemilik warung gorengan menderita luka – luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

“Korban mengalami luka berat dibagian kaki dan langsung dievakuasi ke RSUD Dr. Koesma Tuban,” kata Kapolsek Grabagan, IPTU Sampir.

Mantan KBO Sat Lantas itu mengungkapkan, kecelakaan bermula saat truk bernomor polisi S-8089-JG yang dikemudikan Muhammad Irfan (25) asal Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan itu berjalan dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Grabagan.

Mendekati lokasi kejadian, tiba – tiba sebuah truk melaju kencang dari arah berlawanan, yang menyebabkan Irfan tidak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga oleng ke kanan dan menabrak warung milik korban.

“Kebetulan saat itu korban hendak masuk kedalam warung sesaat setelah memarkir sepeda motornya ditepi jalan,” ungkapnya.

Lanjut IPTU Sampir, truk tersebut lantas menghantam dua warung yang berdempetan dengan warung milik korban, masing – masing milik Antita (32) Warga Desa Gesikan dan warung milik Yuliana (30) Warga Desa Dermawuharjo, Kecamatan Grabagan.

“Ketiga warung tersebut kondisinya rusak parah, dengan total kerugian sebesar 10 juta,” bebernya.

Sementara itu, Kanit Penegakkan Hukum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulityono menyebutkan, petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung menggelar olah TKP, meminta keterangan dari para saksi dan mengamankan barang bukti berupa kendaraan bermotor beserta surat kelengkapannya.

“Faktor yang mempengaruhi kecelakaan diduga karena pengemudi truk kurang konsentrasi dalam berkendara,” pungkasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS