Iklan Idul Fitri Polres Tuban

, () – Kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan truk terjadi di Jalan Tuban – Widang turut Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Selasa (11/7/2023). Pemicu kecelakaan karena salah satu sopir mengantuk.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.Wib itu berawal saat dump truk tronton bernomor polisi B-9964-TYT berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba kendaraan yang dikemudikan Zaenullah itu bergerak ke kanan.

“Karena sopirnya mengantuk kendaraan yang dikemudikan bergerak ke kanan dan masuk ke lajur kanan,” ungkap Kanit Penegakkan Hukum , Ipda Eko Sulistyono.

Setelah masuk ke lajur kanan, dump truk tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk trailer bernopol L-8544-UP yang berjalan dari arah berlawanan atau dari arah barat ke timur.

Bukannya berhenti, dump truk warna hijau itu terus melaju kedepan sehingga kembali terlibat tabrakan dengan truk tronton bernopol S-9843-UE yang tengah berjalan searah dibelakang truk trailer.

Iklan Idul Fitri Fraksi Partai Golkar Tuban

Beruntung dalam insiden tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. Hanya saja kondisi kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

“Akibat kejadian itu ketiga kendaraan mengalami kerusakan material,” beber Ipda Eko.

Pantauan di lokasi, petugas kepolisian langsung mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sebab saat itu posisi kendaraan berada ditengah jalan dan sempat menyebabkan arus lalu lintas tersendat. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS
Iklan Idul Fitri Semen DYNAMIX SBI