, () – Ribuan orang memadati untuk memeriahkan rangkaian acara HUT RI ke- 78 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten setempat. Dalam kegiatan Pesta Rakyat dan Tumpengan itu turut dilakukan sosialisasi Gempur Rokok Ilegal.

Dalam kegiatan juga diikuti dengan Festival Jajanan Pasar tersebut, turut dimeriahkan oleh penampilan dari Band Nasional yang berhasil menghipnotis penonton dengan beberapa syair andalannya sembari menyantap hidangan tumpeng yang telah disediakan.

Mas Lindra sapaan mengatakan acara ini sebagai bentuk perayaan atas ulang tahun kemerdekaan Negara Indonesia ke- 78 tahun. Sebagai warga negara, sudah sepatutnya mengucap syukur dan ikut bergembira atas momen ini.

“Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten Tuban selama ini,” ungkap Bupati, Kamis (17/8/2023).

Dalam mengisi kemerdekaan RI, masyarakat Kabupaten Tuban diimbau agar selalu mengingat perjuangan pahlawan. Tidak hanya itu, meneladani semangat nasionalisme dan budi luhur yang ada.

Selain itu Mas Lindra mengajak masyarakat untuk berperan aktif mendukung upaya pemerintah memerangi keberadaan rokok ilegal. berkomitmen mengelola dana bagi hasil cukai rokok untuk kepentingan masyarakat. Dana tersebut akan diarahkan guna meningkatkan kualitas kesehatan, peningkatan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS