, Seorang pria berkalung sarung ditemukan mengapung di sungai di bawah jembatan jalur nasional Tuban-Babat, turut Dusun Temas, Desa Compreng, , Kabupaten Tuban, Kamis (11/5/2023).

Adanya mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut sebelumnya diketahui oleh warga yang melintas dan dilaporkan kepada petugas kepolisian .

Kapolsek Widang, AKP Simon Triyono mengatakan, bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada mayat yang mengapung di sungai dibawah jembatan Dusun Temas, Desa Compreng, dan langsung turun ke lokasi.

“Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada mayat dibawah jembatan, Kami bersama anggota langsung menuju ke lokasi,” terang AKP Simon Triyono kepada .

Melihat kondisi korban yang sudah dalam keadaan menggelembung dan memunculkan bau tidak sedap, pihak kepolisian kemudian menghubungi petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban untuk dilakukan evakuasi.

“Karena kondisinya sudah mengeluarkan bau tidak sedap, sehingga korban langsung dievakuasi,” terangnya.

Melihat kondisi korban yang sudah menggelembung dan mengeluarkan bau tidak sedap, AKP Simon menduga bahwa jasad mayat berjenis kelamin laki-laki itu sudah meninggal antara dua sampai tiga hari.

Adapun ciri-ciri korban menggenakan kaos warna hitam, memakai celana pendek hitam dan terdapat sarung kotak-kotak berwarna merah yang dikalungkan pada lehernya.

“Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Tuban untuk dilakukan identifikasi. Sementara penyebab kematian masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS