, (Ronggo.id) – Seorang kakek dan cucunya tewas usai ditabrak dump truk di jalan raya Pakah – Soko, tepatnya di simpang empat turut Dusun Butoh, Desa Kebonagung, Kecamatan Rengel, , Selasa (27/6/2023).

Identitas korban adalah Bakri (55) dan Zahwa Auliya (5) warga Desa Kebonagung, Kecamatan Rengel. Sementara, istri Bakri yakni Sri Alfi'ah (49) dievakuasi ke Puskesmas terdekat lantaran menderita luka-luka.

Peristiwa memilukan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 Wib, berawal saat Bakri bersama cucu serta istrinya berboncengan menggunakan sepeda motor Suzuki Spin bernomor polisi S-4405-EH yang berjalan dari arah selatan hendak menuju ke utara.

“Namun setibanya simpang empat, Bakri diduga tidak mengamati arus lalu lintas,” beber Kanit Penegakkan Hukum Satlantas , Ipda Eko Sulistyono.

Saat bersamaan dari arah barat melaju damp truk bernomor polisi K-8043-OD yang dikemudikan oleh NA (35) warga Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban sehingga tabrakan antara kedua kendaraan tersebut tak terhindarkan.

Benturan keras membuat para korban berjatuhan ke aspal dengan kondisi darah bercucuran. Bahkan, sepeda motor spin warna biru yang ditumpangi korban terseret beberapa meter hingga membentur tiang listrik yang berdiri di pinggir jalan.

“Akibat kejadian itu Bakri dan cucunya meninggal dunia di TKP. Sedangkan sang istri mengalami luka-luka,” ucap Ipda Eko.

Guna proses penyelidikan lebih lebih lanjut, petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP, meminta keterangan dari para saksi. Kemudian mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS