TUBAN, (Ronggo.id), Kecelakaan lalu lintas di Jalur Lingkar Selatan (JLS) atau Ring Road Tuban kembali memakan korban, kali ini melibatkan kendaraan roda dua dan kendaraan dump truk. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, Senin (11/7/2022).

Kanitlaka , Iptu Eko Sulistyo mengungkapkan, awalnya sepeda motor yang dikendarai Ahmad Arbain (20) warga Desa Senori, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban melaju dari arah timur menuju ke barat.

Tepatnya di jalan KH. Hasyim Asyari di Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, kebetulan dari arah yang sama dump truk yang dikemudikan Evic Prasetyo (31) asal Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang kala itu berjalan didepanya.

“Diduga karena pengemudi sepeda kurang konsentrasi, sehingga kendaraannya menabrak dari belakang dump truk yang posisinya ada didepanya,” ungkap Kanitlaka Iptu Eko.

Kanitlaka Iptu Eko kembali menjelaskan, setelah menghantam bak dump truk, kendaraan korban terguling dipinggir jalan. Begitupula dengan korban, kondisinya terkapar dengan luka mulut berdarah.

“Korban mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit. Sementara untuk kerugian materiil ditaksir senilai 2 juta,” jelasnya.

Usai menerima laporan adanya laka tersebut, petugas kepolisian kemudian mendatangi lokasi sekaligus melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Disamping itu, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan, petugas juga memeriksa para saksi dan mengamankan barang bukti kendaraan beserta surat-suratnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS