TUBAN, (Ronggo.id) – Seorang ibu muda meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di jalan Tuban-Palang, Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Minggu (17/7/2022) malam.

Peristiwa naas itu menimpa Roudhotul Jannah (24), warga Desa Dawung, Kecamatan Palang, yang meninggal di lokasi kecadian usai terlibat kecelakaan dengan sebuah pick up yang belum diketahui identitasnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono menjelaskan, kejadian itu diketahui bermula saat mobil pick up berjalan dari arah timur ke barat, diduga ada dua mobil pick up beriringan melaju searah dengan sepeda motor yang dikemudikan suami korban, Mashud Nurhadiyanto (29) bersama anaknya Muhammad Ridho Nur Arjuna (7).

“Awalnya, korban Mashud Nurhadiyanto ini mengendarai sepeda motor bersama istri dan anaknya hendak pulang ke rumah,” ungkap Ipda Eko Sulistyono kepada Ronggo.id, Senin (18/7/2022).

Tiba-tiba, sepeda motor yang dikemudikan suami korban tersenggol oleh pick up pertama dan oleng ke kanan hingga terjatuh ke aspal. Pick up kedua yang melaju tepat dibelakangnya itu langsung menabrak pengendara satu keluarga itu. Akibatnya, korban Roudhotul Jannah meninggal di lokasi kejadian.

“Motor yang dikemudikan suaminya ini tersenggol pick up depan hingga terjatuh ke aspal dan korban terlintas pick up dibelakangnya,” terangnya.

Selain merenggut nyawa Roudhotul Jannah, akibat kejadian itu juga mengakibatkan Mahmud Nurhadiyanto mengalami luka-luka. Sementara sang buah hati dalam kondisi selamat.

“Kasus kecelakaan ini masih kami dalami. Sementara untuk kerugian material ditaksir mencapai 500 ribu,” pungkasnya. (Said/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS