, (Ronggo.id) – Sebanyak 5 kendaraan terlibat tabrakan beruntun di jalan Tuban – Widang Kilometer 9 – 10, tepatnya di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Dalam insiden tersebut 1 kendaraan memilih kabur, Jumat (16/6/2023).

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan ialah truk tronton bernomor polisi L 8732 UU yang dikemudikan Gaguk Yulianto (42) asal Bubutan Surabaya, dan dump truck nopol S 9371 UF yang dikemudikan Sukadi (28) asal Tanah Grogot Paser.

Kemudian mobil MPP Avanza nopol L 1268 BAI yang dikendarai Imam Muttaqon (52) asal Kecamatan Tambakboyo, dan dump truck nopol S 9517 UA yang dikemudikan Dwi Susanto (28) asal Kecamatan Montong,

Dan yang terakhir 1 kendaraan truk yang belum diketahui identitasnya lantaran langsung tancap gas dari lokasi kejadian.

Kanit Penegakkan Hukum , Ipda Eko Sulistyono mengatakan, semula tronton yang dikemudikan Gaguk Yulianto melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Tuban – Widang.

“Setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba menabrak truk tronton yang berada di depannya yang tengah berhenti karena ada kendaraan lain yang berbelok,” katanya.

Usai tertabrak, truk tronton tersebut terdorong ke depan sehingga menabrak mobil MPP Avanza, lalu terdorong kedepan menabrak truk tronton lain yang dikendarai Dwi Susanto.

“Selanjutnya truk tronton yang dikemudikan Dwi Susanto menabrak sebuah truk yang tengah berjalan searah didepannya,” beber Ipda Eko.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun korban luka, hanya saja sejumlah kendaraan mengalami kerusakan dengan kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp25 juta.

“Pemicu kecelakaan diduga Gaguk Yulianto saat berkendara tidak penuh konsentrasi,” tutup Ipda Eko. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS