, (Ronggo.id) – Anoraga Project bakal menyemarakkan Peringatan Hari Lahir Pancasila dengan mengadakan event poundfit di , pada Sabtu 1 Juni 2024.

Mengusung tema Spirit Of Pancasila, event yang akan diikuti 150 peserta ini menggandeng instruktur ternama, yaitu Pro Ninis.

Salah satu Founder Anoraga Project, 
Liestia Rahma Marlinda mengatakan, event poundfit pada momentum Hari Lahir Pancasila ini dalam rangka menunjukkan jiwa nasionalisme warga Tuban. Para peserta akan mengenakan kostum bernuansa gedok dan baju nusantara.

“Melalui event ini, kita juga ingin memperkenalkan Tuban Abirama kepada khalayak luas sebagai ruang publik yang eksotis,” katanya, Jumat (31/5/2024).

Liestia mengemukakan, olahraga poundfit sendiri sudah lama happening di kota-kota besar. Poundfit merupakan olahraga gabungan dari pilates yoga, cardio, drum dan light resistance yang penggunaannya memakai ripstix dengan irama musik yang menyenangkan.

“Di kota -kota besar seperti Surabaya dan Jakarta poundfit sudah sangat populer,” bebernya.

Liestia menyebut, Anoraga Project baru dibentuk pada November 2023, gelaran event poundfit pertama kali digelar di Lapangan Tenis RTC Karang Indah dengan tema Black Pink.

Kemudian, event kedua pada 11 Desember 2023 bertemakan Rockstar, ketiga pada 6 Januari 2024 di Auto 2000 Tuban dengan tema Collor Full.

“Kita berharap olahraga poundfit ini bisa menjadi wadah untuk masyarakat yang ingin berolahraga, menjadi sehat, bugar dan bahagia,” pungkasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS