Pengacara Hana Hanifah Buka Suara Soal Penangkapan Artis HH

- Juli 13, 2020 | 4:33 am

Ronggo.id – Pengacara Machi Achmad yang pernah menangani kasus Hana Hanifah buka suara terkait penangkapan artis FTV berinisial HH di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara. Ia membenarkan HH tengah berada di Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan.

“Saya sudah paham apa yang saat ini terhadi pada klien saya, sdri HH. HH memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan,” kata Machi Achmad dalam pesan singkatnya, Senin (13/7/2020).

Meski membenarkan HH berada di Medan, namun ia meyakini, kabar yang beredar soal dugaan artis FTV itu terlibat dalam skandal prostitusi tidak benar.

“Sebagai rekannya, akan mendukung HH. Meyakini apa yang dituding, tidak benar adanya,” imbuhnya.

Hingga saat ini, Machi Achmad belum mendapat amanat untuk menangani kasus HH.

“Saya belum menerima surat kuasa resmi untuk (menangani) kasus itu. Sehingga belum bisa memberikan pernyataan apapun terkait materi perkara,” jelas Machi.

Namun ia memastikan, bakal memberikan informasi lebih lanjut jika ada kabar terbaru dari kasus HH.

“Ketika saya resmi mendapatkan kuasa dari HH, maka saya pastikan akan update perkembangan ke rekan media,” kata Machi.

Sebelumnya, Machi Achmad pernah menangani kasus Hana Hanifah saat ia berseteru dengan selebgram Nabila Aprilia. Kala itu, Hana Hanifah mengaku sebagai korban penganiayaan yang diduga dilakukan mantan kekasih Atta Halilintar itu.

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS