, (Ronggo.id) – Sunyoto, kakek berusia 70 tahun asal Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Palang, tewas tertabrak sepeda motor saat hendak menyebrang di jalan yang kondisinya gelap.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Tuban – Palang, turut Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Palang, Sabtu (4/11/2023) malam, sekitar pukul 18.30 Wib.

Semula, sepeda motor Honda Vario bernomor polisi (nopol) S 2431 JAL yang dikemudikan Ahmad Yusuf (22) warga Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan meluncur dari arah timur menuju ke barat.

“Warga lamongan ini mengendarai sepeda motor seorang diri dari arah timur,” kata Kanit Penegakkan Hukum , IPDA Eko Sulistyono.

Di lokasi kejadian, kebetulan korban yang sudah berusia sepuh itu tengah menyebrang dari utara hendak ke selatan jalan, dimana saat itu lampu penerangan jalan dalam kondisi tidak menyala.

“Diduga karena kurang konsentrasi didepan, sehingga pengemudi motor Vario ini menabrak korban yang sedang menyebrang,” beber IPDA Eko.

Tak hanya korban yang mengalami luka serius, pengemudi motor Vario juga menderita sejumlah luka di bagian wajah. Setibanya di TKP, petugas kepolisian langsung mengevakuasi keduanya ke rumah sakit.

“Akibat kejadian ini korban meninggal dunia. Sedangkan pengemudi motor Vario masih menjalani perawatan medis,” pungkas IPDA Eko. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS