, (Ronggo.id), Momentum Hari Bhayangkara Tahun 2022, menggelar acara Tasyakuran dan Doa Bersama di Mapolsek Grabagan, Kabupaten Tuban, Sabtu (2/7/2022).

Kegiatan yang berlangsung secara sederhana itu diwarnai dengan pemotongan tumpeng. Hadir dalam kesempatan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Grabagan, antara lain, Camat Grabagan Joko Suprianto serta Komandan Rayon Militer (Koramil) 0811/20 Kapten Inf Hasan Bisri.

Hadir pula, jajaran Polsek Grabagan, termasuk anggota Bhayangkari dan anggota Koramil 0811/20 serta ketua Rekat dan para tokoh masyarakat di wilayah setempat.

Mengawali sambutanya, Kapolsek Grabagan Iptu Darwanto menyampaikan apresiasi kepada jajaran Forkopimka maupun seluruh elemen masyarakat yang selama ini telah menjalin kemitraan dan mendukung kerja-kerja Polri dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukumnya.

“Polri tidak bisa berdiri sendiri untuk itu dukungan dari masyarakat dan instansi terkait sangat Kami butuhkan,” katanya.

Iptu Darwanto menegaskan, Polri akan selalu hadir mengabdi serta menjadi pelayanan masyarakat dengan bekerja secara profesional. Terlebih kondisi sekarang ini, dimana Pandemi -19 dan virus PMK sedikit mengganggu stabilitas ekonomi. Tentu kehadiran Polri sangat dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat.

“Di usia ke-76 ini, Polri yang presisi siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” tegasnya.

Sementara, Danramil Kapten Inf Hasan Bisri mengucapkan selamat HUT Polri ke -76, ia berharap sinergitas antara Polri dan TNI maupun komponen yang lain dapat terus dipertahankan.

“Harapan Kami, Forkopimka di Kecamatan Grabagan semakin solid dan kompak. Sekali lagi selamat hari Bhayangkara,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Camat Grabagan Joko Suprianto turut memberi ucapan selamat kepada Polri, khususnya jajaran Polsek Grabagan yang saat ini sedang merayakan hari ulang tahunya.

Mantan Sekcam Parengan itu menyakini, jika seluruh elemen masyarakat akan selalu mendambakan keberadaan Polri. “Semoga anggota polisi Polsek Grabagan tetap di cintai masyarakat,” ujarnya. (Ibn/Jun).



Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS