TUBAN, (Ronggo.id) Baru-baru ini beredar video yang menampilkan adegan ranjang diduga diperankan seorang wanita asal Kecamatan Tambakboyo, bersama pria selingkuhanya di Tuban bocor dan beredar di kalangan masyarakat. Ironisnya aksi mesum tersebut dilakukan dihadapan seorang anak yang masih berusia balita.

Dari informasi yang dihimpun, ada 3 potongan video yang bocor dan tersebar luas dikalangan masyarakat, masing-masing berdurasi sekitar 2 menit.

Menurut S (29), warga setempat, jika pemeran wanita dalam video tersebut diduga berinisial A, warga Kecamatan Tambakboyo. Sementara pemeran pria disinyalir adalah R, yang merupakan warga Kecamatan lain.

“Keduanya sudah berumah tangga, mereka dulu tinggal satu kampung. Tapi sekarang yang pria tinggal di kecamatan lain. Bahkan si wanita sudah punya dua orang anak yang masih kecil-kecil,” tuturnya, Selasa (6/11/2022).

Dikatakan oleh S, bahwa dugaan perselingkuhan antara A dan R sudah sejak lama terendus oleh warga sekitar, namun ia tidak menyangka jika keduanya nekad beradegan mesum hingga mengabadikannya melalui kamera handphone.

“Tentu ini perbuatan bejat karena mereka bukan suami istri dan tidak selayaknya dilakukan dihadapan seorang balita yang tak lain adalah anaknya sendiri,” ucap S dengan nada emosi.

Dikonfirmasi terpisah, salah seorang Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Tambakboyo saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp terkait apakah pemeran wanita merupakan warganya, namun hingga berita ini diturunkan Kades tersebut belum menanggapi.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres , AKP M Gananta menjelaskan, saat ini pihaknya masih mendalami kebenaran video mesum yang telah viral.

“Setelah ada perkembangan lanjutan, akan segera kita kabari,” ujar mantan Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak itu singkat. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS