, (Ronggo.id) – Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mengapresiasi kepemimpinan AKBP Suryono selama menjabat sebagai Kapolres Tuban.

Apresiasi itu disampaikan usai upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun yang berlangsung di Halaman Mapolres setempat, Senin (1/7/2024).

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mengatakan, bahwa AKBP Suryono telah membuktikan kesuksesannya menjadi seorang pemimpin dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat.

“Sehingga keamanan dan kenyamanan di Tuban tetap terjaga,” sambung Lindra, panggilan karib Bupati Tuban.

Menurut Lindra, keamanan menjadi faktor penting dalam pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tuban. Hal itu sejalan dengan tema yang diusung pada HUT Bhayangkara kali ini, yakni “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Tak lupa, Lindra mengucapkan HUT Bhayangkara ke-78 tahun sekaligus terima kasih kepada AKBP Suryono atas pengabdiannya kepada masyarakat Tuban.

“Insyaallah beliau akan menjadi pemimpin yang lebih lagi dan amanah,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Tuban, AKBP Suryono menyampaikan terima kasih atas kekompakan yang sudah terbangun antara jajaran Forkopimda Tuban.

“Semoga sinergitas yang sudah terbangun ini tetap dipertahankan. Dan semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT,” tuturnya.

Lebih lanjut, Suryono memohon maaf jika selama memimpin Kabupaten Tuban masih belum maksimal. Hal itu tentunya akan menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat.

“Maaf apabila masih belum bisa maksimal, akan menjadi koreksi kami bersama untuk memberikan yang terbaik,” tutupnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS