, Warung Makan Sego Sambel Cah Tuban yang beralamatkan di Jalan Basuki Rahmad Tuban menyediakan makan gratis bagi kalangan milenial di hari pencoblosan surat suara Pemilu serentak 2024.

Program makan gratis ini dinamai ‘Milenial Menyasar' yakni Mileh Endi Asal Nyaman oleh Sarapan, hanya berlaku pada 14 Februari nanti.

Supervisor Warung Sego Sambel Cah Tuban, Indah Martinez menyatakan, program ini sebagai bentuk dukungan usaha kuliner dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024. Sasarannya remaja berusia 17-22 tahun yang sudah memiliki hak pilih.

“Tujuannya untuk mengajak kalangan milenial agar menyalurkan hak pilihnya dalam pemilu, tidak golput,” ujarnya, Senin (12/2/2024).

Indah menyebut, voucher makan gratis ini berlaku bagi 100 orang pertama, dengan syarat telah mencoblos ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), yang dibuktikan dengan bekas jari sudah tercelup tinta.

“Voucher gratis ini hanya untuk 1 orang per hak pilih. Untuk itu mari berlomba-lomba datang ke TPS lebih awal supaya bisa menikmati makan gratis di tempat kami,” ucapnya.

Melalui gebrakan ini, Indah berharap angka partisipasi pemilih pemula semakin meningkat dalam menentukan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan memimpin Indonesia untuk 5 tahun ke depan.

“Kami berharap pemilu berjalan damai dan melahirkan pemimpin yang bisa membawa Indonesia semakin lebih maju,” pungkasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS