, () – Pemilik warung di Kawasan Nglirip, Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban mengalami patah tulang akibat tertimpa pohon tumbang, Kamis (25/4/2024).

Petaka ini terjadi kurang lebih pukul 14.30 Wib saat hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kecamatan Singgahan dan sekitarnya.

Korban, Siti Saromah, warga setempat itu awalnya tengah di dalam warung sendirian, karena kebetulan saat itu warung dalam kondisi sepi.

“Karena memang cuaca sedang hujan di sertai angin, sehingga tidak ada pembeli yang mampir,” ucap Kasat Reskrim , AKP Rianto.

Tiba-tiba sebuah pohon cemara yang berdiri di sebarang jalan di atas lereng roboh lalu menimpa warung milik korban. Nahas, korban yang berusia 49 tahun itu tidak sempat keluar dari warung.

“Korban ini tidak sempat menyelamatkan diri, sehingga ikut tertimpa pohon,” ungkap Rianto.

Mengetahui peristiwa tersebut, warga sekitar bergegas mengevakuasi korban, kemudian di bawa ke rumah sakit di Kabupaten Bojonegoro.

“Akibat tertimpa pohon, warung mengalami kerusakan. Sedangkan korban menderita patah tulang kaki sebelah kanan,” beber Rianto.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tumbangnya pohon tersebut karena diterjang angin kencang, ditambah lagi kondisi batang pohon yang sudah keropos dimakan usia.

“Untuk antisipasi kejadian serupa, maka petugas kepolisian bersama dengan warga menebang pohon yang sudah rapuh,” pungkas Rianto.

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS