BOJONEGORO, (Ronggo.id) – Seorang perempuan berinisal L (52) histeris menyaksikan suami tercinta di Pohon Trembesi di belakang rumahnya yang berada di Dusun Dawung, Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (28/10/2022).

Kapolsek Gayam, AKP Bambang Adi Tenggani menjelaskan, jasad korban bernama G (64) pertama kali diketahui oleh istrinya sekitar pukul 09.50 Wib, yang kebetulan sengaja mencari keberadaan korban lantaran sejak pagi tidak kelihatan, sehingga dilakukan pencarian diseputaran rumah.

Sesampainya di belakang rumah, istri korban kaget bukan kepalang, melihat tubuh suaminya menggantung, posisi leher terikat dengan tali tampar yang dikaitkan di batang pohon. Sontak, istri korban langsung teriak minta tolong dan memanggil kakak iparnya, yaitu P (64).

“Kemudian kakak korban memberitahukan kejadian tersebut kepada Kepala Dusun setempat,” beber Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, petugas kepolisian yang mendapat laporan dari Kasun, bergegas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban.

“Dari hasil pemeriksaan, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan maupun kekerasan. Korban meninggal murni bunuh diri,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menyebut, hingga kini belum diketahui motif korban sampai nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, “Korban dikenal sosok pendiam dan tertutup. Saat ini tidak ada problem keluarga dan korban juga tidak sedang menderita sakit menahun,” pungkasnya.

Adapun barang bukti yang diamankan diantaranya, tali tampar warna biru yang dipakai untuk gantung diri, serta sepasang sandal milik korban. (Ags/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS