TUBAN, () – Belasan prajurit TNI AD yang tergabung dalam Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertanian (KKL Studi Wilhan) Perwira Siswa Pendidikan Reguler (Pasis Dikreg) Sekolah Stad dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) Sindikat – 17 di wilayah .

Pada kunjungannya tersebut, para siswa KKL Pasis Dikreg Seskoad yang didampingi oleh Pasis Mayor Inf Dendies Asies, Patun Kolonel Infanteri, Made Alit dan Korlap Kolonel Inf Yamin Dano diterima langsung oleh Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Dicky Purwanto.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Dicky Purwanto memastikan siap mendukung Pasis yang akan melakukan KKL Studi Wilhan lima hari di khususnya di Desa Tegalrejo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban

“Selamat datang di Kodim 0811 Tuban, Semoga kegiatan nantinya dapat menambah wawasan dan ilmu untuk kepemimpinan nantinya,” ucapnya.

Adapun terdapat 13 perwira TNI AD yang hadir pada Pasis Dikreg Sekskoad 2024, di Kodim 0811 Tuban, masing-masing Mayor Inf Hendis Asies, Mayor Arh Arvie Prima Kusuma Sumedi, S.Kom., Mayor Cba Intan Febriansyah Wirastama, Mayor Inf Immanuel Roy. P Simbolon, Mayor Caj Ulung Dimas Aji, Mayor Inf Heri Purnomo, Mayor Pas Erwan Hidayat, Mayor Czi Arya Deva Seyvianto, Mayor Inf Rachmat Phonna Darwin, Mayor Kav Widi Kuncoro,bMayor Inf Sarwo Edi Wibowo, Mayor Marinir Budi Darmawan dan Mayor Cpn Najih Abdul Haq.

Dandim menerangkan, Bahwa masalah yang akan dihadapi di Tuban sangat kompleks, dari kegiatan KKL Pasis Dikreg nantinya mungkin bisa ada solusi dengan adanya penelitian tersebut.

“Harap kami semua sukses baik pelaksanan dan menjadi pemimpin kedepannya yang lebih baik,” tukas Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Dicky Purwanto kepada rombongan Pasis Dikreg.

Selesai sambutan dan pengarahan di Makodim Tuban, Rombongan Prajurit Pasis menuju pendopo Krido Manunggal, untuk bertemu secara tertutup dengan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky. Kemudian, Tim KKL Pasis Dikreg Seskoad mengadakan rapat koordinasi bersama sejumlah kepala instansi atau organisasi perangkat daerah terkait studi wilayah pertahanan. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS