BOJONEGORO (Ronggo.id) – Tim Sepak Bola Putra Bojonegoro menjadi kontingen yang harus angkat koper paling awal setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Kabupaten Malang dalam pertandingan siang tadi (24/6/2022) di Stadion Semeru Lumajang.

Dengan hasil imbang melawan Kabupaten Malang tersebut dipastikan hanya mampu meraih poin 4. Hasil tersebut diraih dari tiga kali main. Dimana tim sepakbola Bojonegoro mampu sekali menang melawan Kabupaten Kediri dengan skor 2-0.

Kemudian sekali seri melawan Kabupaten Malang dengan skor 1-1 dan sekali kalah melawan Kota Surabaya dengan skor 2-1.

Sementara dar Grup B Kota Surabaya tampil sebagai juara grup dan Kabupaten Malang sebagai runner up dengan poin 5 lolos ke babak delapan besar.

Kabupaten Malang sendiri meraih hasil Imbang vs Bojonegoro dan Surabaya serta sekali menang melawan Kabupaten Kediri.

Ketua Koni Kabupaten Bojonegoro, Ali Mahmudi mengatakan, bahwa tim sepakbola Putra Bojonegoro telah berusaha maksimal untuk meraih poin penuh dalam Porprov 2022.

Dia menuturkan bahwa dengan hasil tersebut Bojonegoro dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya. Namun dia memberikan apresiasi atas usaha maksimal dari para pemain.

“Meski hasilnya kurang memuaskan, tapi kami sangat bangga dengan apa yang sudah dilakukan oleh para pemain,” tutupnya. (Ags/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS