, (Ronggo.id) – Anies Baswedan dan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dikabarkan bakal menggelar deklarasi sebagai pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden 2024.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, agenda deklarasi tersebut rencananya diselenggarakan di salah satu hotel di Surabaya, Sabtu (2/9/2023) siang ini.

Dikonfirmasi, apakah bakal turut menghadiri agenda deklarasi tersebut,? Miyadi selaku Ketua DPC PKB Tuban mengaku belum menerima undangan.

“Sampai sekarang belum ada undangan,” tutur politisi senior yang juga Ketua DPRD Tuban itu, Sabtu (2/9/2023).

Saat dimintai tanggapan mengenai rencana duet antara mantan Gubernur DKI Jakarta dengan saudara kandung Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Indonesia (PDTT) Abdul Halim Iskandar dalam kontestasi mendatang, mantan aktivis PMII itu menyebut akan tunduk pada intruksi partai.

“Kami sebagai perangkat dan pejabat partai akan tunduk pada perintah Partai,” ucapnya.

Berbeda dengan Ketua DPC PKB, hingga berita ini dimuat, Ketua DPD Riyadi masih belum menjawab pertanyaan yang dikirim ke nomor whatsappnya.

Sebatas diketahui, Nasdem merupakan salah satu partai politik yang mengusung Anies Baswedan untuk maju sebagai bakal calon presiden pada 2024. (Ibn/Jun).

Dapatkan Berita Terupdate RONGGO ID di: