, (Ronggo.id) – Nelayan asal Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban bernama Suntari (60) ditemukan tergeletak dibibir pantai dalam kondisi tak bernyawa, Rabu (2/8/2023).

Korban yang sehari sebelumnya dilaporkan hilang saat melaut itu ditemukan di bibir pantai turut Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu.

Sebelum ditemukan, tim SAR Gabungan sempat melakukan pencarian korban selama 1 hari, namun belum membuahkan hasil.

Pada hari ke-2, tim SAR kembali melakukan penyisiran di lokasi dimana pertama kali korban dilaporkan hilang. Kemudian sekitar pukul 15.23 Wib, salah seorang nelayan melaporkan bahwasannya melihat sesosok mayat terapung di sebelah barat Pantai Boom Tuban.

“Karena nelayan tersebut tidak berani mengangkat jenazah, sehingga langsung dilaporkan kepada Tim SAR,” ujar Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban Sudarmaji.

Usai mendapat informasi, Tim SAR bergerak cepat melakukan penyisiran, mulai dari Pantai Boom hingga Pantai Cemara turut Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu.

Dalam proses pencarian itu, tim SAR kembali mendapat kabar dari warga bahwa ada sosok mayat tergeletak di tepi pantai di depan pabrik rokok di Desa Sugihwaras.

“Selanjutnya kami mendatangi lokasi tersebut, dan ternyata jasad tersebut adalah jasad nelayan kemarin dilaporkan tenggelam,” tutup Sudarmaji. (Ibn/Jun).

Dapatkan Berita Terupdate RONGGO ID di: