, (Ronggo.id) – Sebuah Elf berpenumpang 10 orang terguling di Jalur Pantura Tuban – Bancar, tepatnya di Dusun Glagah, Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (18/6/202).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.30 Wib itu sempat membuat arus lalu lintas tersendat lantaran elf bernomor polisi S 7553 E itu terguling melintang dan hampir menutup separuh badan jalan.

Dibantu warga sekitar, petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi para penumpang yang sempat terjebak sekaligus mengevakuasi kendaraan yang terguling.

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) , Ipda Eko Sulistyono mengungkapkan, semula elf yang dikemudikan Neo Rendra Alfina itu melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

“Saat berada di lokasi kejadian tiba-tiba selip sendiri lalu terguling di jalan,” ungkap Ipda Eko.

Beruntung dalam Indsiden tersebut, kata Ipda Eko, seluruh penumpang didalamnya berhasil selamat. Hanya saja pengemudi elf menderita luka-luka di bagian tangan dan harus menjalani perawatan di Puskesmas terdekat.

Sedangkan untuk kendaraan mengalami sejumlah kerusakan, dimana kaca bagian depan dan belakang pecah.

“Total kerugian materiil diperkirakan kurang lebih Rp10 juta,” kata Mantan Kanit Reskrim Polsek Grabagan itu menjelaskan.  (Ibn/Jun).

Dapatkan Berita Terupdate RONGGO ID di: