, () – Momentum ramadhan 1444 Hijriah kali ini dimanfaatkan Kepolisian Resort (Polres) Tuban dengan membagikan paket sembako kepada abang tukang becak, Selasa (28/3/2023).

Kegiatan sosial bertajuk “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” Ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban, AKBP Rahman Wijaya didampingi Wakapolres Tuban, Kompol Palma Fitria Fahlevi, beserta para pejabat utama.

Kapolres Tuban, AKBP Rahman Wijaya menyampaikan, di bulan ramadhan hingga menjelang hari raya idul fitri harga beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting (Bapokting) biasanya akan mengalami kenaikan.

“Sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri, maka memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan harga tersebut,” tuturnya.

Orang nomor 1 di Polres Tuban itu menyebut, sebanyak 50 paket sembako berisi gula, minyak goreng, mi instan serta bahan pokok lainnya disiapkan untuk diberikan kepada para abang tulung becak yang mangkal di seputaran jalan dr Wahidin Sudiro Husodo Tuban.

“Semoga melalui kegiatan pemberian Bansos ini bisa sedikit bermanfaat bagi masyarakat,” ujar mantan Kapolres Sumenep itu. (Ibn/Jun).

Dapatkan Berita Terupdate RONGGO ID di: