, () – Usai mencari rumput untuk pakan ternak, Tamsiran (70), seorang petani asal Dusun Bogang, Desa Kaliuntu, , Kabupaten Tuban meregang nyawa akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura, turut Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Jumat (20/1/2023).

Kanit Penegakan Hukum , Ipda Eko Sulistyo mengatakan, awalnya korban mengendarai sepeda motor Supra seorang diri dari arah barat menuju ke timur di jalur Pantura Tuban – Bancar, sekitar pukul 11.00 Wib.

Ketika berada di lokasi kejadian, diduga karena kurang konsentrasi dalam berkendara, membuat sepeda motor dengan muatan rumput itu oleng lalu menghantam sebuah mobil pick up L 300 bernomor polisi W 8287 NA yang diparkir pengemudinya, yaitu Didik Agus Purnomo (34), warga Desa Sambongrejo, Kecamatan Semanding.

“Setelah oleng, sepeda motor korban menabrak dari belakang pick up yang terparkir di badan jalan sebelah kiri, sehingga korban terpental,” kata Ipda Eko Sulistyo.

Nahasnya lagi, dari arah belakang muncul sebuah mobil box yang belum diketahui identitasnya seketika melindas tubuh korban yang tengah terkapar. Akibatnya, korban yang berusia lanjut itu meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi mengenaskan.

“Usai menabrak korban truk box tersebut melarikan diri, dan kini masih dilakukan pengejaran” ujar mantan Kanitreskrim Polsek Grabagan itu.

Petugas Unit Laka Satlantas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban. Guna penyelidikan lebih lanjut, petugas melakukan olah TKP, meminta keterangan dari para saksi, serta menyita sejumlah barang bukti. (Ibn/Jun).

Dapatkan Berita Terupdate RONGGO ID di: