BOJONEGORO, () – Mayat Mr. X ditemukan terapung di permukaan Sungai Bengawan Solo, turut Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Senin (26/12/2022) sekitar pukul 11.45 Wib.

Sosok mayat laki-laki tanpa identitas tersebut pertama kali diketahui oleh warga setempat yang hendak pergi ke sawah di sekitaran bantaran sungai Bengawan Solo.

Melihat ada yang mengapung, warga pun memberitahu warga yang lain agar diteruskan kepada petugas Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro.

Kepala Pelaksana , Ardhian Orianto mengatakan, usai menerima laporan adanya penemuan mayat, pihaknya lantas berkoordinasi dengan Kepala Desa Ngringinrejo serta jajaran kepolisian Polsek Kalitidu.

“Kabarnya jenazah tersebut kembali terbawa arus, namun perkembangan terakhir sudah menepi di wilayah Desa Pagerwesi Kecamatan Trucuk,” kata Ardian Orianto.

Ardian Orianto menjelaskan, adapun ciri-ciri mayat Mr. X, antara lain mengenakan kaos oblong dan celana pendek warna hitam. Setelah dievakuasi mayat Mr. X segera dibawa ke rumah sakit.

“Setelah kita lakukan evakuasi pada pukul 12.50 Wib, jenazah langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya. (Ags/Jun).

Dapatkan Berita Terupdate RONGGO ID di: