Iklan Idul Fitri Polres Tuban

, () – Seorang wanita asal Desa Kepohagung, , Kabupaten Tuban mengalami luka parah usai dihantam mobil jenis Kijang Innova bernomor polisi L-1795-EP di – Babat, turut Desa Tunah, Kecamatan Semanding.

Kanit Gakkum , Iptu Eko Sulistyo menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut dialami oleh Siti Muntasaroh (27), warga Duusun Penebusan, Desa Kepohagung, pada Rabu (21/2) sekitar pukul 02.30 Wib.

“Iya, tadi dini hari ada kecelakaan di jalur nasional pantura Tuban – Babat turut Desa Tunah, Kecamatan Semanding,” ujar Iptu Eko Sulistyo saat dikonfirmasi Ronggo.id melalui pesan singkat, Rabu (21/2/2024).

Ia mengatakan, jika peristiwa laka lantas tersebut bermula saat mobil Innova yang dikemudikan Dwi Harianto (42), warga Kelurahan Mojokampung, Kabupaten Bojonegoro melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan sedang dengan tiba-tiba menabrak sepeda motor jenis Honda Vario bernopol S-5271-FS yang dikendarai Siti Muntasaroh searah didepannya.

“Dugaan sementara, karena sopir mobil Innova ini kurang konsentrasi saat berkendara, sehingga menabrak sepeda motor yang ada didepannya,” terangnya.

Iklan Idul Fitri Fraksi Partai Golkar Tuban

Akibat peristiwa itu, korban Siti Muntasaroh mengalami luka berat dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Koesma Tuban agar segera mendapatkan perawatan medis.

Sementara petugas dari Unit Laka Satlantas mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

“Untuk korban sudah kami bawa ke RSUD Tuban. Adapun barang bukti kendaraan dan sopir mobil sudah kami amankan di Mapolres Tuban. Sedangkan kerugian material ditaksir mencapai Rp.2 juta,” pungkasnya. (Ags/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS
Iklan Idul Fitri Semen DYNAMIX SBI