Iklan Idul Fitri Polres Tuban

, (Ronggo.id) – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Tuban Arif Handoyo angkat bicara soal ketidakhadiran Wakil Riyadi pada saat Puncak Festival Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Selasa (22/8/2023) lalu.

Mantan Kabag Hukum Setda Tuban itu menyatakan tidak tahu alasan absen di acara Gebyar Gemarikan. Namun ia menyebut bahwa pejabat asal Maibit Rengel itu telah diundang untuk hadir.

“Ada undangannya. Kalau terkait ketidakhadiran (Wabup Riyadi) kami belum tau,” ujar Arif Handoyo, Rabu (23/8/2023).

Diberitakan sebelumnya, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky bersama Forkopimda, Pimpinan OPD serta Camat se-Kabupaten Tuban makan bareng olahan ikan pada Puncak Festival Gemarikan yang diikuti sedikitnya 1.500 orang.

Hadir pula dalam kesempatan itu Ketua TP PKK Kabupaten Tuban Hart Novembria Susetyowati Agung Tri Wibowo dan Ketua Persit KCK Kodim 0811 Tuban Roza Suhada Erwin.

Iklan Idul Fitri Fraksi Partai Golkar Tuban

Kemudian, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sri Rahayu Budi Wiyana, serta Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Tuban Aulia Hany Mustikasari.

Dari sekian banyak pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tuban dan sejumlah nama tenar yang hadir, ternyata tak nampak sosok Wabup Riyadi.

Saat dikonfirmasi via whatsapp mengenai sabab musabab ketidakhadirannya dalam momentum tersebut. Nahkoda Partai Nasdem Tuban itu mengaku tak diundang.

“Tidak tahu, tidak dilibatkan dan tidak diundang,” balas pria yang juga Ketua Pelaksana Tim Percepatan Penurunan Stunting Tuban itu disertai emoji wajah dengan mata mengintip, Rabu (23/8/2023).

Diketahui, selain makan bareng olahan ikan, Puncak Festival Gemarikan itu turut dimeriahkan dengan lomba mewarnai 300 pelajar SD/MI dan lomba cipta menu berbahan dasar ikan yang diikuti TP PKK Kecamatan. Lalu, pertunjukan drama teater, serta dongeng anak dengan mengusung tema Gemarikan. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS
Iklan Idul Fitri Semen DYNAMIX SBI