, (Ronggo.id) – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut bahwa Kabupaten Tuban sebagai salah satu daerah yang menjadi lumbung suara partai berlambang pohon beringin.

Untuk itu, Airlangga berharap, dibawah kepemimpinan Aditya Halindra Faridzky mampu menyapu bersih Pemilu 2024 mendatang, baik Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden.

“Kami berharap Golkar Tuban menang dalam Pileg maupun Pilpres, karena ini salah satu lumbung partai,” ucap Airlangga saat ditemui di Komplek Pendopo Kridha Manunggal Tuban, Rabu (3/10/2023).

Sebagai partai penguasa, Airlangga menilai, Golkar Tuban berpeluang besar menambah perolehan kursi di DPRD. Diprediksi jumlah kursi naik lebih dari 2 kali lipat, dari 9 kursi menjadi 20 kursi.

“Kedepan kita berharap Golkar bisa meraih 20 kursi di DPRD,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Aditya Halindra Faridzky mengaku akan bekerja keras untuk memenangkan Pileg 2024 mendatang. Nama-nama yang diusung sebagai calon legislatif diyakini bakal semakin mendongkrak suara Golkar.

“Intinya kami ingin memberikan kader-kader terbaik yang bisa kontribusi secara langsung,” ucap Lindra yang juga menjabat itu.

Dengan segala ikhtiar, politisi muda itu optimis bisa meraih 20 kursi sebagaimana yang diharapkan ketua umumnya. Terlebih, selama menjabat Bupati Tuban, dirinya telah membuktikan kepada masyarakat melalui kerja dan karya nyata.

“Kita punya kader di eksekutif dan bisa membuktikan pembangunan – pembangunan juga berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS