, (Ronggo.id) – Seorang pria yang tinggal sendirian di rumah kontrakan di Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban ditemukan tewas, pada Jumat (24/5/2023) sekitar pukul 16.30 Wib.

Korban diketahui  bernama Iswahyudi (60) Warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang.

Sebelum korban diketahui tewas, istri korban, Itnawati (50) sejak Selasa lalu berulang kali menelfon korban, namun tak ada respon, pesan whatsapp juga tak dibalas. Bahkan, pada Kamis sore Hp korban tak lagi bisa dihubungi.

“Korban ini tinggal sendirian di kontrakan. Sedangkan istri dan anaknya tinggal di Desa Karangagung,” ungkap Kapolsek Palang, AKP Carito.

Hingga akhirnya, pada Jumat sore, rekan korban, Farda Laila (51) asal Gresik yang tengah berkunjung ke kontrakan mendapati korban sudah tak bernyawa.

“Awalnya saksi ini mencium bau menyengat dari dalam. Saat dicek, ternyata korban sudah meninggal, kondisinya telah membusuk,” katanya.

Mendapat laporan, petugas Polsek Palang bersama dengan Tim Inafis langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. Keterangan dari pihak keluarga, korban ini punya riwayat sakit jantung dan diabetes,” pungkasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS