, () – Tiga hari usai ditemukannya jasad mister x oleh seorang petani saat hendak mencari rumput di sebuah tebing perbukitan kapur Tuban, tepatnya di Dusun Gembul, Desa Jadi, Kecamatan Semanding, masih menjadi misteri.

Mayat pria tanpa identitas yang sempat mengegerkan warga setempat tersebut diketahui tergeletak dengan beberapa luka di bagian kepala serta tangan mengalami patah tulang dan dalam kondisi sudah menghitam itu hingga kini masih berada di kamar jenazah RSUD dr Koesma Tuban.

Kepada awak media, Kapolsek Semanding, Iptu Muhammad Yusuf menjelaskan, jika jenazah pria ditemukan warga pada (21/10) lalu yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya dan masih dilakukan identifikasi di rumah sakit.

“Kami sudah menyampaikan dan menyebarkan informasi tersebut ke beberapa Polsek jajaran, namun saat ini belum diketahui keluarganya dari mana,” ungkap Iptu Muhammad Yusuf saat dikonfirmasi ronggo.id, Senin (23/10/2023).

Dari keterangannya, mantan Wakapolsek Jenu itu mengemukakan, ciri-ciri korban diantaranya berusia sekitar 50 sampai 60 tahun dan memiliki tinggi badan sekitar 160-165 centimeter serta berkulit sawo matang.

Kemudian saat ditemukan, jenazah mengenakan kaos berkerah berwarna motif putih, oranye, abu-abu dan hitam serta memakai celana pendek warna hitam.

“Saat di cek, korban mengenakan gigi palsu di bagian tengah atas berwarna silver dan memakai sandal swallow berwarna putih hijau,” jelas Iptu Muhammad Yusuf.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tuban maupun luar daerah yang merasa kehilangan keluarga atau warga yang mengenal ciri-ciri tersebut dapat segera menghubungi pihak kepolisian terdekat.

“Apabila ada masyarakat yang tau atau mengenal orang dengan ciri-ciri tersebut bisa segera melaporkan kepada pihak kepolisian,” pungkasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS