, (Ronggo.id) – Seorang pria yang diduga tersandung kasus pelecehan seksual nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di bekas kandang ayam yang terletak di Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Selasa (5/11/2023).

Jasad korban berinisal S (59) itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga, sekaligus saksi dalam kejadian tersebut, sekitar pukul 11.30 Wib. Mengetahui hal itu, saksi lantas menghubungi keluarga serta tetangga korban.

“Korban gantung diri menggunakan tali tampar warna kuning yang dikaitkan dengan blandar kandang ayam,” ungkap Kapolsek Semanding, IPTU Muhammad Yusuf dalam keterangannya.

Yusuf menegaskan, bahwa korban meninggal murni karena gantung diri, sebab berdasarkan hasil pemeriksaan oleh tim medis, di tubuh korban tidak ditemukan luka bekas penganiayaan maupun akibat tindak kekerasan.

“Pihak keluarga menerima kejadian tersebut serta menolak jasad korban di autopsi,” tuturnya.

Mantan Kapolsek Jenu itu menyebut, korban nekat mengakhiri hidupnya kemungkinan karena mengalami tekanan mental usai tersangkut dugaan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.

Bahkan kasus tersebut, lanjut Yusuf, kabarnya telah dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) .

“Korban terus berusaha bunuh diri, setelah adanya permasalahan tersebut,” tandasnya. (Ibn/Jun).

DISCLAIMER: Informasi di atas tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental terdekat.

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS