Iklan Idul Fitri Polres Tuban

, (Ronggo.id) –  Dua orang menderita luka-luka usai sepeda motor yang ditumpangi menabrak truk yang tengah mogok di Jalur Pantura, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (20/11/2023).

Korban luka ialah Edy Lasiran (49) dan Farichatul Ainy (22), keduanya warga Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 05.45 Wib, semula Edi Lasiran mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol S 5269 IE dari arah barat ke timur, berboncengan dengan Farichatul Ainy.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor warna hitam itu menghantam dari belakang sebuah truk yang kebetulan sedang di parkir oleh pengemudinya di badan jalan.

“Truk yang dikemudikan Darmali, warga Bandung ini di parkir di badan jalan, karena rusak,” kata Kanit Penegakkan Hukum Satlantas , IPDA Eko Sulityono.

Iklan Idul Fitri Fraksi Partai Golkar Tuban

Akibat kejadian itu, Edi Lasiran dan Farichatul Ainy mengalami luka-luka, sedangkan sepeda motor Honda Vario yang ditumpangi rusak dibagian depan, dengan kerugian materiil ditaksir sebesar Rp2 juta.

“Barang bukti yang kita amankan, kendaraan bermotor, STNK dan SIM,” pungkas Eko. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS
Iklan Idul Fitri Semen DYNAMIX SBI