, (Ronggo.id) – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PUPR PRKP) Tuban Agung Supriyadi disemprit Miyadi gegara sila kesatu di Monumen Adpada Pancasila yang rusak tak kunjung dibenahi.

Agung Supriyadi disemprit saat rapat paripurna yang dihadiri , Aditya Halindra Faridzky, sejumlah anggota dewan serta pimpinan OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tuban,

“Pak Agung kami ingatkan agar tulisan sila kesatu di Monumen Pancasila segera dibenahi agar tidak kembali viral,” tegas Miyadi.

Menanggapi yang disampaikan ketua dewan, Agung nampak menganggukkan kepala sembari menyampaikan, jika tulisan sila kesatu tengah dalam proses pemesanan.

Dalam kesempatan lain, Sabtu (30/9/2023) Agung menyebut, bahwa tulisan sila pertama Pancasila yang berbunyi Ketuhanan yang Maha Esa rencananya dalam waktu dekat ini akan segera dipasang.

“Sudah dipesankan tinggal finishing. Insyaallah Senin sudah dipasang,” beber Mantan Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan Setda Tuban itu melalui pesan WhatsApp. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS