, (Ronggo.id) – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan tewas di rumah kontrakan yang berada di Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, , Senin (27/11/2023).

Korban berinisial BPU (52) ini merupakan warga Desa Sokogunung, Kecamatan Kenduruan, yang bekerja sebagai Staf Puskesmas Jetak, Montong. Ia tinggal di rumah kontrakan seorang diri.

Kasat Reskrim , Iptu Rianto mengatakan, kematian korban pertama kali diketahui oleh warga sekitar, setelah mencium bau busuk yang berasal dari rumah kontrakan yang dihuni korban.

Warga yang penasaran, memutuskan untuk mendatangi rumah kontrakan tersebut, namun saat pintu diketuk, dari dalam tidak ada jawaban

“Kemudian warga membuka pintu dan ternyata mendapati korban tengkurap diatas sepeda motor, sudah dalam kondisi meninggal,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan, beber Rianto, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau luka bekas penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sesak nafas.

Lanjut Rianto, hal ini dikuatkan dengan keterangan dari rekan korban yang bekerja di Puskesmas Jetak, bahwa korban sebelumnya ijin tidak masuk kerja, dengan alasan penyakit asmanya kambuh.

“Korban punya riwayat penyakit sesak nafas. Di kontrakan juga ditemukan obat asma dari berbagai merk,” tandasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS