Seorang Pengendara Tewas di Jalur Ringroad Tuban, Diduga Korban Tabrak Lari

Seorang Pengendara Tewas di Jalur Ringroad Tuban, Diduga Korban Tabrak Lari

TUBAN (Ronggo.id) – Diduga menjadi korban tabrak lari, seorang pengendara motor tewas di Jalur Lingkar Selatan atau Ringroad, tepatnya di kawasan Desa Kembangbilo, Kecamatan / Kabupaten Tuban, Jumat (10/6/2022) malam.

Korban tewas diketahui bernama Dasir (38) warga Desa Tobo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban yang berboncengan dengan Ekwan Susanto (38), yang tak lain adalah tetangganya.

Diungkapkan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono, kecelakaan maut itu berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor vario dengan Nomor Polisi S-6425-IX melaju dari arah timur hendak ke barat.

Bacaan Lainnya

Saat berada di lokasi kejadian, dari arah belakang muncul kendaraan lain yang diduga menabrak (menyenggol) kendaraan korban yang menyebabkan korban hilang kendali.

“Karena kurang konsentrasi dan tidak bisa menguasai kemudi, akhirnya korban terjatuh,” ungkap IPDA Eko panggilan karib Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Sementara itu, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut masih belum diketahui identitasnya lantaran melarikan diri.

Korban yang terjatuh dan terseret beberapa meter dinyatakan meninggal dunia di tempat, sedangkan Ekwan Susanto harus menjalani perawatan di rumah sakit Dr. Koesma karena mengalami luka-luka.

Untuk mengetahui penyebab pasti peristiwa naas itu, petugas kepolisian yang mendatangi lokasi langsung melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mencari saksi – saksi serta melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Satu unit kendaraan sepeda motor dan STNK sudah diamankan sebagai barang bukti. Sementara untuk kerugian materiil diperkirakan sebesar 500 ribu,” pungkasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS

Pos terkait