TUBAN, () – Sempat hilang selama dua hari, Nenek Saebah (64) warga Dusun Gedangan, Desa Jenggolo, Kabupaten Tuban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di sungai yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Mayat perempuan berusia senja tersebut pertama kali ditemukan oleh Ramin (65), warga setempat. Kebetulan saat itu sedang membuang sampah disekitar lokasi kejadian, Rabu (5/10/2022) sekitar pukul 08.00 Wib.

“Mayat korban mengambang tersangkut tumpukan sampah yang berada disungai,” kata Kapolsek Jenu, AKP Gunawan Wibisono.

Kapolsek Jenu mengungkapkan, dari keterangan tetangga korban, sebelum meninggal, korban sehari-harinya memang selalu melakukan aktivitas mencuci dan mandi di sungai dibawah jembatan Dusun Gedangan.

Namun sejak tanggal 3 Oktober lalu, korban tak terlihat dan tak kunjung pulang kerumah, pihak keluarga sudah berupaya mencari keberadaan korban, akan tetapi tidak membuahkan hasil.

“Diduga korban terpeleset dan jatuh ke sungai lalu tenggelam, sehingga korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Usai menerima laporan adanya penemuan mayat, pihak kepolisian bersama tim medis menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi, dari hasil pemeriksaan, Kapolsek Jenu menyebut, tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan maupun tindakan kekerasan.

“Keluarga menolak dilakukan visum terhadap mayat korban,” ujar Kapolsek Jenu mengakhiri. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS