, (Ronggo.id) – Polsek Bancar Tuban mengadakan tasyakuran dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

Acara tasyakuran yang berlangsung di Mapolsek Bancar, Jumat (28/6/2024) itu dihadiri Forkopimca, serta sejumlah tokoh masyarakat.

Tasyakuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng, dilanjutkan doa bersama.

Kapolsek Bancar, AKP Darwanto menjelaskan, acara ini sebagai ungkapan rasa syukur atas usai Polri yang kini telah menginjak 78 tahun.

Ia berharap, para personil kepolisan selalu diberikan keselamatan, kemudahan dalam mengemban tugas untuk mengayomi dan melayani masyarakat.

“Mohon dukungannya, agar kedepan Polri semakin profesional dalam menjalankan tugas,” pintanya.

Darwanto menyampaikan terima kasih kepada jajaran Forkopimca dan pemerintah desa yang telah mendukung kerja-kerja Polri, sehingga situasi di Wilayah Kecamatan Bancar tetap kondusif.

“Kami tidak akan bisa bertugas sendiri, namun perlu adanya dukungan dari semua pihak, termasuk dukungan dari masyarakat,” tuturnya.

Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, mantan Kapolsek Grabagan itu berpesan agar masyarakat tetap hidup rukun, meskipun berbeda pilihan politik.

“Jangan mudah dipecah belah dan selalu waspada dengan kabar hoax yang biasanya marak bermunculan di tahun politik seperti ini,” tandasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS