, (Ronggo.id) – Ketua DPD , Aditya Halindra Faridzky siap merangkul partai politik (parpol) non parlemen di gelaran Pilkada Tuban 2024.

“Semua parpol yang tidak punya kursi di DPRD akan kita gandeng. Misalnya, PBB dan Hanura,” ucap Lindra, Jumat (21/6/2024).

periode 2021-2024 itu menegaskan, bahwa Golkar membuka pintu lebar-lebar bagi parpol lain yang ingin menjalin kerjasama politik.

“Intinya Golkar membuka komunikasi dengan siapapun, yang penting memiliki visi misi yang sama mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.

Selain dari parpolnya sendiri, Lindra mengaku telah mengantongi surat rekomendasi dari PAN, sebagai Bakal Calon Bupati (Cabup) pada Pilkada yang akan dilaksanakan 27 November mendatang.

“Insyaallah kepercayaan dari PAN ini akan saya pegang teguh dengan membuktikan karya nyata ketika nanti terpilih pada periode selanjutnya,” ujarnya.

Putra mantan Bupati Tuban periode 2001-2011, Haeny Relawati Rini Widyastuti itu menyebut, untuk rekomendasi dari parpol lain hanya tinggal menunggu momentum.

“Saya menghormati seluruh mekanisme yang ada di parpol lain. Dan insyaallah saya akan menyesuaikan waktunya,” tandasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS