Iklan Idul Fitri Polres Tuban

, (Ronggo.id) – Petaka terjadi di sumur yang berada di Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Dua pemuda yang merupakan warga setempat kehilangan nyawa saat tengah menguras sumur menggunakan mesin pompa, Selasa (31/10/2023).

Korban tewas adalah Rendi (25) dan Khoiril (26). Penyebab kematian korban diduga karena kekurangan oksigen saat berada didasar sumur.

Peristiwa maut itu bermula saat kedua korban serta dua rekannya yaitu Rian (25) dan Rokip (23) diminta oleh Kepala Desa Banyuurip Sugianto untuk membersihkan sumur milik Sundari yang memilik kedalaman 15 meter.

Rian, Rokip dan Rendi satu persatu masuk kedalam sumur. Sesampainya dibawah ketiga pemuda itu langsung menyalakan mesin pompa untuk menguras lumpur.

Selang 5 menit, Khoiril yang berada diatas berusaha memanggil rekan-rekannya yang berada didalam sumur, namun ternyata tidak ada respon.

Iklan Idul Fitri Fraksi Partai Golkar Tuban

Selanjutnya, Khoiril turun kedalam sumur dengan membawa tali. Kemudian tali tersebut digunakan mengikat tubuh Rendi dan Rokip agar bisa ditarik keatas oleh sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian.

“Kedua pemuda ini akhirnya berhasil dikeluarkan dari dalam sumur. Karena tubuhnya lemas sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit,” kata Kasat Reskrim Iptu Rianto.

Nahas, Khoiril yang semula berusaha membantu rekannya justru terjebak didalam sumur bersama Rendi. Sehingga oleh para saksi kejadian tersebut dilaporkan ke Mapolsek Senori.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas Polsek Senori bersama Tim SAR berusaha mengevakuasi korban dari dasar sumur.

“Kedua korban ini berhasil dievakuasi dalam kondisi sudah  meninggal dunia. Diduga penyebab kematian korban karena kekurangan oksigen,” tutup Rianto. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS
Iklan Idul Fitri Semen DYNAMIX SBI