, () – Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Tuban mengadakan Dentist Gathering di objek wisata Pantai Semilir yang terletak di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, , Minggu (21/1/2024)

Acara yang dihadiri puluhan dokter gigi ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDGI ke- 74 tahun yang mengusung tema “Sinergitas dan Solidaritas PDGI Mewujudkan Pelayanan Kesehatan yang Berkualitas”.

Dalam kesempatan ini digelar berbagai games interaktif yang bertujuan mempererat keakraban dan kebersamaan yang sudah lama terbangun.

Ketua , Drg. Ahmad Riza Faruqi, Sp. KG menuturkan, dengan semangat kebersamaan dan solidaritas yang tinggi diharapkan muncul inovasi – inovasi pelayanan kesehatan gigi dan mulut yang berkualitas bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Tuban

Peringati HUT ke-74, PDGI Tuban Adakan Dentist Gathering untuk Bersinergi Wujudkan Pelayanan Berkualitas

“Kita berharap semua saling bersinergi untuk menelurkan program – program yang berkualitas demi menekan penyakit gigi dan mulut,” tuturnya.

Drg. Riza menambahkan, momentum ini sekaligus untuk melepas penat yang mungkin dirasakan rekan sejawatnya yang setiap hari berkutat dengan aktifitasnya masing – masing.

“Melalui kegiatan ini semoga rekan – rekan lebih rileks sehingga semakin prima dalam memberikan pelayanan,” imbuhnya.

Menurut Drg. Riza, selama ini keluarga besar PDGI Tuban tidak hanya berjibaku di tempat kerja, namun juga gencar turun kebawah untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut.

“Kita juga rutin sambang ke sekolah – sekolah memberikan penyuluhan kepada anak – anak bagaimana merawat gigi secara baik dan benar,” pungkasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS