, () – Machmud Syaifudidin, pemuda asal Desa Cokrowati, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban tewas tercebur di sungai yang berada di Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo, Rabu (31/5/2023).

Pilunya, jasad pemuda berusia 21 tahun itu pertama kali ditemukan oleh Sarno, yang tak lain merupakan ayahnya sendiri.

Sebelum tewas, sekitar pukul 07.30 Wib pemuda yang punya riwayat epilepsi atau ayan itu pamit kepada ayahnya hendak pergi memancing ikan sendirian.

“Pihak keluarga menyampaikan bahwa korban mempunyai riwayat epilepsi,” kata Kapolsek Tambakboyo, AKP Eko Sumartono.

Namun hingga siang hari korban tak kunjung pulang ke rumah. Karena kuatir sehingga Sarno berinisiatif untuk mencari keberadaan anak kesayangannya itu. Betapa terkejutnya sebab korban sudah dalam posisi tercebur ke sungai.

“Kemudian ayah korban meminta bantuan kepada warga sekitar untuk membantu mengangkat korban kedaratan,” ujar AKP Eko Sumartono.

Setelah berhasil dibawa kedaratan, ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Mendapat laporan atas peristiwa tersebut, petugas kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian bersama tim medis.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, di tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas akibat penganiayaan ataupun bekas tindak kekerasan lainnya.

“Diduga saat memancing epilepsi yang diderita kambuh sehingga korban terjatuh ke sungai,” tandasnya. (Ibn/Jun).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru Ronggo.id di GOOGLE NEWS